Langsung ke konten utama

Koyo Kaki Bamboo Gold Di Bandung

Rp

Koyo Bamboo Gold
Koyo Bamboo Gold, dijual di Azis Herbal Toko Herbal Bandung.

Harga Diskon : Rp 
Harga Normal : Rp 25.000
Isi : Sesuai Gambar
Min. pembelian : 10 pcs
Min. 50 pcs : @ Rp 4.500/pcs


Deskripsi Produk

Fungsi utama Koyo Bamboo Gold
Detoksifikasi toksin + dapat melangsingkan tubuh

Sebagian besar penyakit yang dialami manusia disebabkan oleh toksin / racun yang terserap tubuh melalui polusi, bahan kimia dalam makanan dan minuman (pengawet, pewarna, penyedap makanan dll), pemakaian obat-obatan dalam jangka waktu lama dan faktor-faktor lain.

Bamboo Foot Patch merupakan perawatan tradisional Jepang dengan menitikberatkan pada bagian-bagian di telapak kaki kita yang berkaitan dengan organ-organ penting dalam tubuh. dengan bamboo foot patch, toksin-toksin tubuh yang tidak berguna akan diserap dan dibuang. Selain itu bamboo foot patch dan pengembangannya telah diaplikasikan berdasarkan ilmu kedokteran oriental sehingga sangat bermanfaat untuk, sbb:
1. berdaya kuat membuang toksin/racun dalam tubuh,
2. mengurangi nyeri sendi,lutut,sakit pada tumit, telapak kaki,
3. mengurangi sakit reumatik,
4. mengatasi masalah insomnia dan menyegarkan tubuh pada saat bangun tidur,
5. mengurangi sakit kepala, ginjal, diabetes melitus dan asam urat,
6. membuang lemak berlebih dlm tubuh dan memberikan efek melangsingkan tubuh,
7. menguatkan sistem imunitas tubuh,
8. melancarkan buang air besar dan perut kembung,
9. menormalkan tekanan darah dan melancarkan aliran darah,
10. sangat baik bagi perokok aktif maupun pasif.

Catatan: 
Untuk pemakaian pertama, gunakan selama 14 hari berturur-turut dilanjutkan seminggu 2x untuk menjaga kebugaran tubuh, tingkat kepekatan Koyo Kaki Bamboo Gold akan semakin berkurang seiring dengan kadar toksin yang terdetoksifikasi.

Info stok dan pemesanan Koyo Kaki Bamboo Gold Di Bandung bisa menghubungi 

Postingan populer dari blog ini

Ambextra Unlergo Herbal Wasir

Rp Ambextra Unlergo Herbal Wasir. dijual di Azis Herbal,  Toko Herbal Bandung. Harga Diskon : Rp Harga Normal : Rp 60.000 Isi : ambextra 60 kap / unlergo 40 kap Produksi : Herbalindo Perizinan : TR 123365691 / TR 123365371 Deskripsi Produk Produk herbal Ambextra Unlergo diformulasikan khusus untuk mengatasi wasir atau ambeien. Khasiat ambextra unlergo adalah: Membantu menyembuhkan wasir atau ambeien tanpa operasi Membantu meniadakan benjolan - benjolan di sekitar anus baik di dalam maupun di luar Jika kondisi wasir sudah parah atau berdarah, maka ambextra unlergo ini akan membantu menghentikannya Jika ada anus keluar (0,5 sampai 3 cm) maka ambextra unlergo dapat membantu untuk memasukkan kembali tanpa operasi Komposisi ambextra : Kaempferia rotunda L (Temu Putri) Graptophyllum pictum (Daun Ungu) Foeniculum vulgare Mill (Adas) Cassia Angustifolia Vahl (Daun Senna) Aloe vera L (Lidah Buaya) Komposisi Unlergo : Androgra

Manfaat Buah Kurma Untuk Kesehatan

Berikut ini adalah Manfaat Buah Kurma Untuk Kesehatan , sbb: Menguatkan imunitas tubuh, mencerdaskan otak, meningkatkan daya tahan (antibody), meningkatkan Hemoglobin (baik untuk penderita animea), meningkatkan jumlah trombosit, sebagai multivitamin, anti bakteri dan virus, baik untuk masa pertumbuhan, mengatur kepadatan tulang, meningkatkan nafsu makan, memelihara ketajaman mata dan pendengaran, menenangkan dan menguatkan syaraf, menstabilkan kejiwaan anak, meluncurkan, mengobati cacingan, mengobati panas (demam), flu, batuk, serta menghaluskan kulit. Wallahu‘Alam Bishawab.

Habbasyifa Kapsul Minyak Habbatussauda

Rp Habbasyifa Kapsul Minyak Habbatussauda . Dijual di Azis Herbal, Toko Herbal Bandung. Harga Diskon : Rp Harga Normal : Rp 50.000 Isi : 90 kapsul Produksi : CV. Syifa Herbal Alami    Perizinan : POM TR 113 323 461 Deskripsi Produk Manfaat Habbasyifa : Menyembuhkan jantung Stroke Gangguan lambung Penyakit liver Penyakit rheumatic dan asam urat Membuang dan menetralisir racun dalam tubuh Memperbaiki sistem saluran pencernaan dan pernafasan, gangguan asma Menyeimbangkan hormone Penguat system kekebalan tubuh Anti tumor/kanker dan peradangan Memperkuat daya ingat dan konsentrasi Mencegah batu ginjal Menormalkan tekanan darah Menurunkan kolesterol Meningkatkan produksi ASI Mencegah penyumbatan pembuluh darah Dll Aturan Pakai: Kesehatan & stamina : 1x2 kapsul / hari Penyakit ringan : 2x2 kapsul / hari Penyakit kronis : 2x3 kapsul / hari Anak-anak : 1x1 kapsul / hari Info